mp3

Wednesday, August 7, 2013

Voting Pajama Drive Revival Show


JKT48 kembali mengadakan konser dengan setlist 'Pajama Drive', sebuah pertunjukan teater bersejarah bagi JKT48 yang sebelumnya pernah diadakan di Teater JKT48 pada 17 Mei 2012 hingga 12 Mei 2013. Kini, 'Pajama Drive' akan kembali dibangkitkan dan diberi judul 'Pajama Drive Revival Show' . Rencananya, konser ini akan diadakan kembali pada tanggal 7 dan 8 September mendatang.

Ada perbedaan antara 'Pajama Drive Revival Show' ketiga ini dengan yang sebelumnya, karena deretan member yang akan tampil dipilih sendiri oleh para fans. Jadi, para fans bisa memilih member kesayangan mereka untuk ikut tampil di unit-unit lagu pada setlist Pajama Drive. Bagi Anda yang bingung? tenang saja, berikut ini adalah cara votingnya.

Ketik:VOTE[spasi](kode judul Unit Song)[spasi](nama member sesuai jumlah member di Unit Song dipisahkan spasi)

Kirim ke:9639

Contoh format:

Tenshi no Shippo - Ekor Malaikat

VOTE[spasi]TS[spasi]Ayana[spasi]Nabilah[spasi]Ghaida

Pajama Drive

VOTE[spasi]PD[spasi]Ayana[spasi]Nabilah[spasi]Ghaida

Junjou Shugi - Prinsip Kesucian Hati

VOTE[spasi]JS[spasi]Ayana[spasi]Nabilah[spasi]Ghaida

Temodemo no Namida - Air Mata Perasaan yang Tak Tersampaikan

VOTE[spasi]TN[spasi]Ayana[spasi]Nabilah

Kagami no Naka no Jeannne D'Arc - Joan of Arc di Dalam Cermin?

VOTE[spasi]KN[spasi]Ayana[spasi]Nabilah[spasi]Ghaida[spasi]Shania[spasi]Rica

Selain melalui SMS, Anda juga dapat vote melalui event di JKT48 Theater. Setiap pembelian tiket event teater, anda akan mendapat 1 lembar vote yang bisa diisi dengan susunan member yang ingin anda lihat di "Pajama Drive Revival Show."

Perhatian : Vote "Pajama Drive Revival Show" dibuka mulai 1 s/d 25 Agustus, hanya SMS sesuai format pada petunjuk voting yang akan dihitung. Untuk menghindari voting sia-sia, silakan ikuti format SMS yang telah ditentukan.

Info lengkap bisa dilihat di website JKT48


Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Yovie Andrian Sobat sedang membaca artikel tentang Voting Pajama Drive Revival Show. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment