mp3

Wednesday, June 11, 2014

JKT48 - Date Your Oshimen

Game ini Bertemakan Jadikan Member JKT48 Sebagai Kekasihmu


IFJ - Mungkin terinspirasi game yang dirilis secara resmi untuk AKB48 beserta beberapa sister group mereka sebanyak tiga kali di PSP, sekali di PS Vita, dan sekali lagi nantinya di PS3, sekelompok fans dari JKT48 telah mengembangkan sebuah game secara indie yang dapat dioperasikan di PC.

Dijuduli sebagai JKT48: Date Your Oshimen, game ini dikemas sebagai sebuah dating simulation bergaya visual novel. Di dalamnya, gamer memperoleh kesempatan untuk mengencani salah satu member dari grup idol, yang terbentuk di Jakarta sebagai sister group AKB48 pertama di luar Jepang itu.

 


Terkini, dalam versi 1.0, gamer memang hanya baru bisa berkencan dengan salah seorang member dari Tim KIII, yaitu Thalia, yang kerap dipanggil oleh para fansnya sebagai Tata. Ke depannya, grup pengembang yang menamai diri mereka sebagai VN48Pro ini menjanjikan update melalui patch.

Saat ini, mereka sedang membutuhkan banyak bantuan untuk menyempurnakan game ini. Tertarik untuk ikut mengembangkan JKT48: Date Your Oshimen secara indie? Cobalah mengontak VN48Pro melalui e-mail di visualnovel@jkt48.org, atau follow di Twitter pada akun @VN48pro.
 
  
Download game nya melalui link ini. Link ini



*Sumber: http://www.videogamesindonesia.com/pc/game-ini-jadikan-member-jkt48-sebagai-kekasihmu.php
 

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Yovie Andrian Sobat sedang membaca artikel tentang JKT48 - Date Your Oshimen. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment