mp3

Wednesday, August 7, 2013

Pengumuman Single Terbaru JKT48 "Koisuru Fortune Cookies"

Kali ini saya mau membagikan info Terbaru dari Idol Grup kesayangan saya JKT48, setelah sebelumnyaJKT48 baru saja merilis single Yuuhi Wo Miteiruka ? Nah dalam acara buka puasa Bersama JKT48 para fans yang hadir di kejutkan dengan pengumuman bahwa akan di release single terbaru yaitu : Koisuru Fortune Cookies dan yang mengumumkan info langsung dari centernya loh, mau tau sapa?? Ya dia adalah Haruka Nakagawa nah di bawah ini foto waktu pengumuman oleh Haruka :


Nah setelah Haruka mengumumkan di teater dia langsung menyampaikan kabar gembira ini di G+nya berikut perkataannya:

"selamat malam
semuanya ! hari ini
aku mau kasih tau semuanya....
AKB48single baru itu koisuru fortun cookie !!!
JKT48 juga single baru itu! semua udah tau kan AKB
centre lagu itu sasihara rinosmile

kalo di JKT48 lagu koisuru fortun cookie centr akuuuu!! haha...
aku senang bangat!!! terimakasih semuanya...
tapi centr itu susah tau... aku takut.... tapi aku mau centre..
semoga harus lebih semangat ,lebih cantik gitu.... aku semangat semuanya mohon bantuanya....."


Nah, jadi kesimpulannya adalah single yang terbaru ini merupakan Single terbaru AKB48 dan juga single terbaru JKT48 dan akan di rilis bersama2 pada tanggal 21 agustus,
jadi gak sabar ya? buat nunggu rilisnya pasti keren deh nanti lagunya ini

ini adalah teaser video clipnya

JKT48 3rd Single "Fortune Cookie Yang Mencinta" MV Teaser


Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Yovie Andrian Sobat sedang membaca artikel tentang Pengumuman Single Terbaru JKT48 "Koisuru Fortune Cookies". Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment