mp3

Sunday, August 11, 2013

JKT48 Cover by Ades Mijil Saputra [Rookie Boom] - Heart Gata Virus (Indonesia Ver.)


Pertamanya tak terasa apapun
Aku pikir akan merepotkan
Saat di tanya aku pun hanya diam dan menangguk
Kutahu karna dia orang yang baik
Tetapi sama sekali bukan tipeku
Diawalnya aku tidak ingin mendekat padanya

Dimana ?, entah bagaimana ?
Tanpa telah kusadari
Aku sudah jatuh cinta
Apa yang sebenarnya terjadi
Pintu masuknya tidak bisa aku duga

Virus yang berbentuk hati
Seperti merubah sifat
Menjadi panas karena dirimu
Nafasku pun menjadi sulit
Kepalaku menjadi kosong
Arti cintapun tak kusadari


Hatiku diserang virus
Yang berbentuk seperti hati
Suntikan apapun tidak berguna
Dan selalu tentang dirimu
Aku menjadi kepikiran
Sampai tak bisa berbuat apapun...
Sampai tak bisa berbuat apapun...
Sampai tak bisa berbuat apapun...

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Yovie Andrian Sobat sedang membaca artikel tentang JKT48 Cover by Ades Mijil Saputra [Rookie Boom] - Heart Gata Virus (Indonesia Ver.). Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment