mp3

Sunday, July 14, 2013

Posisi Ganda Miyazawa Sae Di AKB48 Team K Dan SNH48 Akhirnya Dicabut



Pada tanggal 24 Juni, Posisi ganda Miyazawa Sae di AKB48 Team K secara resmi telah dicabut, dan dengan demikian, kini dia hanya member SNH48 saja. Miyazawa Sae menulis di akun twitter miliknya
"Dengan penghapusan Posisi Ganda ku di AKB48, aku kembali menjadi Miyazawa Sae dari SNH48. Silahkan lanjutkan untuk mendukung Saya"
Miyazawa Sae ditransfer ke SNH48 tahun lalu, namun karena terkait masalah visa, dia tidak pernah memiliki kesempatan untuk tampil di panggung lokal
Pada bulan April, saat AKB48 mengadakan konser di Nippon Budokan, diumumkan bahwa Miyazawa Sae mendapatkan Posisi Ganda dalam Team K AKB48. Pada saat itu, Miyazawa Sae mengungkapkan perasaan nya di blog miliknya
"Saya merasa frustrasi dan malu untuk kembali ke AKB48, ketika saya belum belajar apa – apa di Cina, juga tidak benar-benar tinggal di sana, dan tanpa perbaikan apapun"
Pada acara “AKB48 32nd single Senbatsu General Election” Miyazawa Sae yang mendapatkan peringkat ke-10 ini mengumumkan, bahwa dirinya hanya ingin fokus di SNH48. Miyazawa Sae juga menjelaskan di blog tentang keputusannya
"Saya telah menemukan sesuatu yang ingin saya lakukan di Shanghai. Ketika saya mencapai itu, saya ingin lulus di SNH48, dan kembali ke AKB48"
sumber : tokyohive

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Yovie Andrian Sobat sedang membaca artikel tentang Posisi Ganda Miyazawa Sae Di AKB48 Team K Dan SNH48 Akhirnya Dicabut. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment