mp3

Monday, July 22, 2013

JKT48 Akan Dibuatkan Film Tiga Sekaligus






Rencananya, JKT48 akan dibuatkan trilogy film sekaligus dan dipasarkan tidak hanya di Indonesia saja

Setelah memproduksi Brandal-brandal Ciliwung, Tampan Tailor, Refrain, tampaknya Maxima Pictures terus berubah haluan dalam memproduksi film. Apabila dulu, Maxima mengutamakan film-film berbau horor komedi, kini Maxima mencoba membuat film yang diperuntukkan pasar film remaja dan drama. Kabar terbaru, Maxima juga akan membuat film drama musik dengan mengangkat grup musik JKT48 sebagai bintangnya.

Bertempat di Theater JKT48 FX Sudirman pada 5 Juli 2013, Maxima Pictures dan Dentsu Inter Admark Media Group Indonesia (DIAMGI), melakukan seremoni penandatanganan kesepakatan pembuatan film JKT48 ini.

"Kami yakin dengan talenta dan potensi yang ada pada JKT48. Kami berencana membuat trilogy film JKT48 dan dipasarkan tidak hanya di Indonesia saja melainkan kami distribusikan ke  Asia, seperti: Singapura, Malaysia, Hongkong, Taiwan dan China," ujar Ody Mulya, produser dari Maxima Pictures.
JKT48 adalah grup musik yang terdiri wanita-wanita cantik berjumlah 51 orang. JKT48 merupakan sister group pertama dari AKB48 yang berada di luar Jepang.

Film JKT48 ini akan disutradarai oleh Awi Suryadi dan naskahnya dipercayakan kepada Cassandra Massardi. "Saat ditawari untuk menggarap film ini, saya sangat exicted. Sudah lama saya tidak mendapat tawaran yang se-excited ini," ungkap Awi menggebu-gebu.

Hal senada juga diungkapkan Cassandra. "Sebagai penulis, tentu tantangan sendiri bagi saya untuk mengangkat karakter anggota JKT48 yang berjumlah puluhan orang. Oleh karena itu, saya dan sutradara masih melakukan beberapa revisi naskah agar soul dari JKT48 tidak hilang," jelasnya.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Yovie Andrian Sobat sedang membaca artikel tentang JKT48 Akan Dibuatkan Film Tiga Sekaligus. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment