mp3

Wednesday, February 6, 2013

Yuka Masuda Keluar dari AKB48 Karena Isu Skandal Seks

AKB48 kembali kehilangan salah satu personil dengan keluarnya Yuka Masuda. Pada 28 November Yuka mengumumkan pengunduran dirinya dari AKB48 melalui situs resmi. Ia memilih mundur menyusul adanya pemberitaan dirinya dengan member DA PUMP.

Yuka mengaku memilih hengkang karena tidak ingin mencemarkan nama baik AKB48. Masalah bermula dari majalah mingguan Bunshun yang memberitakan Yuka punya hubungan spesial dengan ISSA dari DA PUMP. Yuka membantahnya namun ia mengakui menginap di kediaman ISSA.

"Aku membuat masalah dengan hal itu, memicu kesalahpahaman dari semua orang. Aku telah mengecewakan fans, team member, member junior, staf dan keluargaku," tulis Yuka lewat blognya. "Aku berpikir keras harus berbuat apa dan untuk bertanggungjawab atas tindakanku. Aku mengundurkan diri dari AKB48 meski pengumuman ini mendadak."

Yuka mengenal ISSA saat menjadi lawan main di musikal "Wiz ~Oz no Mahoutsukai". Majalah Bunshun sendiri belum terbit saat Yuka mengumumkan pengunduran dirinya.

Sementara itu ISSA baru saja mengumumkan pembatalan pertunangannya dengan Sachiko Fukumoto setelah media memberitakan skandal dengan Yuka. ISSA sendiri membantah pembatalan pertunangannya karena diam-diam berpacaran dengan Yuka. Ia menegaskan tidak ada hubungan asmara dengan mantan member AKB48 itu.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Yovie Andrian Sobat sedang membaca artikel tentang Yuka Masuda Keluar dari AKB48 Karena Isu Skandal Seks. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment