mp3

Sunday, February 10, 2013

JKT48 Gelar Konser Amal Untuk Korban Banjir

JKT48 menunjukkan sikap kepedulian mereka terhadap korban banjir di Jakarta, khususnya di daerah Pluit. Gadis-gadis cantik ini menggelar konser amal di FX Plaza, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (29/1) malam.
Untuk konser ini, JKT48 menggelar dalam dua sesi. Sesi pertama JKT48 Tim Tranee yang menghibur para fans. Untuk sesi kedua giliran JKT48 Team J. Mereka membawakan lagu-lagu unggulan mereka seperti Aitakatta dan Heavy Rotation. Tak ketinggalan lagu Lilin-Lilin Kecil yang mereka bawakan dengan apik.
Uang hasil penjualan tiket konser inilah yang nantinya akan disumbangkan langsung oleh JKT48 dalam bentuk alat-alat sekolah.

"Nantinya uang penjualan tiket akan kami gunakan untuk dibelikan alat-alat sekolah yang kemudian akan kami sumbangkan. Kami akan turun langsung dalam memberikan sumbangan itu," ujar Sonya.
Meskipun hanya memberikan alat-alat sekolah, Sonya berharap nantinya sumbangan mereka dapat membantu dan meringankan beban dari anak-anak yang alat-alat sekolahnya tidak bisa diselamatkan.
"Mungkin pemberian kami tidak begitu besar. Tapi dengan sumbangan kami ini semoga bisa meringankan beban mereka dan mereka bisa terus tersenyum," sambung Sonya.
Di tengah-tengah konser, beberapa personil JKT48 seperti Talia, Cindy, Jeje, dan Sonya juga berbagi pengalaman mereka soal banjir. Pasalnya, keempat personil JKT48 ini juga mengalaminya

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Yovie Andrian Sobat sedang membaca artikel tentang JKT48 Gelar Konser Amal Untuk Korban Banjir. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment