mp3

Saturday, June 29, 2013

Konser JKT48 Banjir Yel-yel

Konser perdana JKT48 di kota Angin Mammiri nampaknya begitu meriah. Pasalnya setibanya di Makassar, Minggu, 23 Juni pagi kemarin, Idol Grup JKT48 sudah dibanjiri "Yel-yel".

Hal ini nampak terlihat pada saat mereka menyapa penggemar di Bandara Sultan Hasanuddin hingga konser perdananya di Grand Clarion Liquid, sore kemarin. 

Konser yang bertajuk "JKT48 Live In Concern: Perkenalkan, Nama Kami JKT48" yang digelar merupakan konser perdana di lima kota besar di Indonesia, ada Makassar, Solo, Balikpapan, Surabaya, dan Jakarta.

Kinal, selaku kapten mengaku senang bisa berada di Kota Makassar untuk pertama kalinya. "Selamat siang, ini pertama kalinya kami datang, walaupun kemarin teman kami Nabila, Rena dan lainnya mengunjungi Makassar empat bulan lalu, tapi kali ini kami siap memberikan yang terbaik," ujarnya saat presscon di Ruang Legend Clarion, kemarin.

Bukan itu saja, hal ini juga terlihat pada jejaring sosial twitter milik Nabila, salah satu personil ia menuliskan, "Halo Makassar" dan "Terakhir ke Makassar Sekitar 4 bulan yang lalu waktu lagi DL heavy rotation lama juga ya", tulis Nabila.

Sambutan 'yel-yel' sudah mewarnai kedatangan Idol Grup JKT48. Mulai Bandara, ke tempat makan, hingga sebelum konser digelar. "Nge-Chant" (sebutan yel-yel-red) jelas terdengar dari penggemar yang sudah antri pukul 13.00 hingga 15.00 wita.

"Aaaa Yossha Ikuzo! Tiger (Di baca Taiga) Fire (Di baca Faiya) Cyber (Di baca Saiba) Fiber ( Di baca Faiba) Diver ( Dibaca Daiba) Viber ( D i baca Baiba Jya Jya!," sapa penggemar. 

Selain itu, Sister Grup AKB48 ini juga menyempatkan diri berwisata kuliner seperti coto Makassar. Nabila mengungkapkan, setibanya di Makassar, dia dan member lainnya langsung mengicipi hidangan coto makassar.

Mereka berhasil membawakan 11 lagu dari album pertamanya "Heavy Rotation" dan single terbarunya "River". Tak hanya itu, JKT48 juga memberikan kejutan yakni bermain bersama dalam bentuk fashion show dan menunjukkan bakat dari masing-masing member. (lys)  

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Yovie Andrian Sobat sedang membaca artikel tentang Konser JKT48 Banjir Yel-yel . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment