mp3

Thursday, January 31, 2013

JKT48 Clock for Android

Nama JKT48 Memang udah tdk asing lagi ditelinga kita,. nma besar yg mereka bwa dri akb48 pun turut membuat JKT48 sukses berkiprah di indonesia .Tanggapan masyarakat pun sangat positif. Terbukti dengan banyaknya fans yang datang saat JKT48 menggelar konser ataupun sekedar mengisi acara pada event tertentu. Para penggemar yang mayoritas putra ini tak henti-hentinya mengagumi para oshimen mereka. Hal inilah yang mendorong PT Dentsu Media Group Indonesia untuk membuat suatu aplikasi JKT48 yang dapat diunduh di Perangkat Android Anda.

Aplikasi ini bernama JKT48 Clock Android, yang merupakan aplikasi resmi pertama JKT48 yang berada di Google Play. Seperti namanya, JKT48 Clock ini merupakan aplikasi di mana Anda dapat melihat waktu, tanggal, serta memasang alarm di smartphone Android. Dan tentunya ditemani oleh tema JKT48 untuk memperindah tampilan ponsel pintar Anda.


Ketika pertama kali menjalankan aplikasi ini, Anda dapat melihat waktu serta tanggal dengan latar belakang para member dari JKT48. Anda dapat menentukan letak waktu dan tanggalnya sesuka Anda dengan menggeser-gesernya menggunakan jari. Anda juga dapat menekan tombol setting yang terletak pada sebelah kanan atas perangkat untuk melihat fitur apa saja yang ditawarkan oleh aplikasi JKT48 ini. Yang pertama, Anda dapat mengubah tampilan latar belakang aplikasi ini. Secara default, aplikasi ini memasang seluruh member sebagai backgroundnya. Namun hal ini dapat Anda ubah dengan memasang satu member pilihan Anda saja. Anda dapat memilih antara Melody, Nabilah, Rena, Ve, Ochi, Stella, Rica, Panda atau siapapun untuk menghiasi tampilan depan . Sangat cocok bagi Anda yang memiliki oshimen tersendiri.

Fitur selanjutnya adalah fitur alarm. Untuk memasang alarm, cukup tekan tombol Add. Setelah itu Anda dapat menentukan jam berapa dan pada hari apa alarm akan berbunyi. Uniknya, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memilih ringtone dari galeri musik yang tersimpan di SD Card perangkat Android Anda. Jadi jika Anda menyimpan lagu-lagu JKT48 seperti Heavy Rotation, Aitakatta, Kimi No Koto Ga Suki Dakara (Karena Kusuka Dirimu) atau yang paling baru Gomen Ne Summer, Anda dapat memasangnya sebagai ringtone alarm. Terlebih lagi, ketika alarm berbunyi, layar handphone Anda akan berubah seperti layaknya tampilan depan aplikasi ini yang telah Anda atur sebelumnya. Jadi secara tidak langsung Anda serasa dibangunkan oleh member favorit Anda, bukan? Dan tentunya semakin membuat Anda semangat dalam menjalankan rentetan aktivitas.

Bagi yang ingin mencoba menggunakan aplikasi JKT48 ini, Anda cukup menyediakan space kosong pada Android Anda sebesar 6.4 MB dan mempunyai OS Android 2.2 ke atas. Anda dapat mengunduh JKT48 Clock Dibawah ini

JKT48 Clock

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Yovie Andrian Sobat sedang membaca artikel tentang JKT48 Clock for Android. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment